Lagu anak


Lirik lagu untuk anak

Saya prihatin dengan industri musik anak belakangan ini, tidak lagi terdengar gaung lagu-lagu anak dan artis cilik yang menyanyikan lagu anak. Ada beberapa acara music anak yang lagu-lagunya bukan lagu yang pantas untuk anak-anak. Sangat tidak mendidik. Saya mencoba menciptakan lirik-lirik lagu untuk anak, saya tidak mempunyai keahlian di bidang musik, saya berharap ada yang mengaransemen musiknya. Semoga saja. Di postingan pertama lirik lagu untuk anak ini saya berharap ada tanggapan yang membangun.

 

Bunda aku bisa

 

Bunda aku bisa menulis

Bunda aku bisa membaca

Bunda aku bisa menggambar

 

Aku menulis A, B, C , dan D

Aku menulis namaku Z, A, H, I, A

Aku menulis  kata B, U, N, D, A

 

Aku membaca A, B, C, dan D

Aku membaca kata Zahia

Aku juga membaca kata Bunda

 

Aku menggambar matahari

Aku menggambar rumah

Aku juga bisa menggambar ayah dan bunda

 

Bunda aku sudah bisa menulis, membaca dan menggambar

6 Comments Add yours

  1. Zepe berkata:

    He is Tono…He is a boy…
    She is Tini…She is a girl..
    They are my goodfrend…
    And my neighbourhood…

    begitulah sepenggal lirik lagu yang ada di dalam situs saya:

    http://www.lagu2anak.blogspot.com

    sebuah lagu anak dari situs lagu dan dongeng anak punya saya..
    Semoga lirik lagu ini bisa berguna untuk anda dan buah hati anda..
    (Zepe)..

  2. Iwan Yuliyanto berkata:

    Ini bagi anak-anak, kalimatnya sungguh memotivasi.
    mbak Zahra yang bikin ya?
    Keren banget itu, mbak. Ada baiknya kalo direkam kala anaknya bernyanyi lagu itu

  3. zahraflo berkata:

    iya buatan sendiri mas….tapi iramanya masih ngalor ngidul.
    Berharap banget ada lagu anak2 yang bener2 buat anak2… sekarang udah susah nyarinya…
    makasih komennya 🙂

  4. zahraflo berkata:

    tengkyu linknya.. sebenarnya dah lama baca komen ini, berhubung saya jarang ngeblog jadi blm sempet bales…

  5. Iwan Yuliyanto berkata:

    Sederhana, tapi pesan yg dibawa begitu kuat.

    Saya punya kawan (kontak) MP yg juga demen mencipatakan lagu anak-anak, namanya mbak Gita Lovusa. Nanti kalo beliau dah pindah ke Komplek Wipi Permai, saya akan kenalkan dg mbak Zahra.

    Oiya, kalo mbak Zahra pengen banyak kenalan ex-blogger2 MP silakan follow mereka di sini:
    http://iwanyuliyanto.wordpress.com/2012/09/06/list-ex-blogger-mp-yang-kini-blogger-wp/

  6. Lama'ah B'starz berkata:

    Waw. . . Bagus lagunya ,aku mau bikin lagu anak2 nih buat kakak aku Tapi msh bingung judulnya apa ,trus nadanya gimana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s